Abhecuek's Blog

Sebelum dan setelah menikah

Posted in Unik, aneh dan lucu by abhecuek on 24 Desember 2009

Sebelum Menikah …….

Cowok : Akhirnya,… aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Pasti dong !! dan selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…. …

Sesudah 5 tahun nikah…. Silahkan baca dari bawa ke atas…

Tagged with: ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. phieno10 said, on 7 Januari 2010 at 3:15 am

    lucu lucu lucu……
    aq tak ketawa dulu
    hehehehe….
    wkwkwkwkw….
    hwhwaaahahahaaa…..

  2. amhar.fm said, on 4 Januari 2016 at 11:26 pm

    wahahaha ada ada aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: