Abhecuek's Blog

Indonesia Better Than Malaysia

Posted in Unik, aneh dan lucu by abhecuek on 11 November 2009

Berikut beberapa bukti kehebatan Indonesia di mata dunia:

1. TNI (dulu belum bernama TNI) satru2nya tentara didunia yang dapat memukul mundur tentara Gurkha di Surabaya.

2.Wiweko Soepomo: Tahukah mereka? bahwa seluruh pesawat komersial didunia yang bermodel “Two Man Cockpit” adalah hasil rancangan Wiweko soepomo??? Orang Indonesia asli. Konsep ini deiterapkan saat Indonesia berniat memesan Airbus A300B4H untuk Garuda Indonesia. dan bisa dibilang bahwa kemajuan dunia pesawat komersial di dunia berkat buah tangan Wiweko.

3.Indonesia adalah Negara yang berhasil meluncurkan Roket (Kartika) kedua di Asia setelah jepang. Lalu apa yang dilakukan oleh Malaysia saat itu? masih sibuk ambil bagian dalam perkakas administrasi Persemakmuran Inggris (Congrats ya!)

4. Indonesia adalah satu2nya Negara di Asia yang dikunjungi oleh Von Braun (bapak roket sedunia) sang pencipta Roket legendaris V2 Braun…. dan saat kunjungannya di Indonesia Braun diberikan oleh2 oleh berupa Wayang Kulit. serta beliau berkomentar “Membuat wayang kulit lebih rumit dari membuat roket”. Ini sebuah pelajaran kecil bagi Malaysia yang mengklaim Wayang adalah kebudayaan mereka… ga percaya??? tuh buktinya sebelum mereka mengklaim jauh2 hari Von Braun telah menyaksikan wayang adalah milik Indonesia.

5.KRI Dewa Rucci: Kapal berukuran 58,5 meter dan lebar 9,5 meter dari kelas Barquentine ini dibangun di H.C. Stulchen & Sohn Hamburg, Jerman dan merupakan satu-satunya kapal layar tiang tinggi produk galangan kapal itu pada 1952 yang masih laik layar dari tiga yang pernah diproduksi. Pembuatan kapal ini dimulai pada tahun 1932, namun terhenti karena saat Perang Dunia II galangan kapal pembuatnya rusak parah. Kapal tersebut akhirnya selesai dibuat pada tahun 1952 dan diresmikan pada tahun 1953.
Dewaruci dibuat pada tahun 1952 oleh H.C. Stulchen & Sohn Hamburg, Jerman Barat, pertama diluncurkan pada tanggal 24 Januari 1953, dan pada bulan Juli nya dilayarkan ke Indonesia oleh taruna AL dan kadet ALRI. Setelah itu KRI Dewaruci yang berpangkalan di Surabaya, ditugaskan sebagai kapal latih yang melayari kepulauan Indonesia dan juga ke luar negeri.

nah disinlah terbukti kalau “Nenek moyangku seorang pelaut” itu benar adanya… sedikit “pagar” agar Malaysia tidak mengklaim lagu tsb.

6.Kopassus adalah Special Force Terhebat ke 3 di dunia dibawah SAS n Mossad. disini terbukti kalau Indonesia memiliki tradisi kuat dalam kemiliteran. Dan salah satu special force yang berhasil menyelamatkan sandera tanpa kehilangan satu nyawapun.
PETA dibuat jepang untuk membantu menghadapi sekutu dikarenakan Jepang menyadari tingkat intelejensia tinggi dalam berperang serta tangguh dimedan perang … (tipe lelaki sejati yang menginspirasikan Dibangunnya Monumen Nasional)

Lalu bagaimana Malaysia saat Itu??? tak terpikirkan bagi Inggris untuk menggunakan tenaga mereka memback-up Gurkhas Infantery mereka… kenapa? krn Inggris berpikir ” Untuk apa mengerahkan budak untuk berperang? kalau mereka tewas semua,lalu siapa yang akan menyajikan roti dan kopi buat kita dipagi hari??? toh mereka akan mati konyol” (bukan tipe lelaki sejati, inilah yang menginspirasikan pembangunan gedung “PetroGay” Malaysia yang berdiri kokoh dua buah)

7. Indonesia adalah salah satu Master Of Science di tingkat dunia, Dimulai dari prof Tansu (sapa tuh? silahkan googling sendiri) BJ Habibie (siapa ga kenal?) serta sebagai Holding Champion dalam Olimpiade Fisika, Kimia etc…. dan baru-baru ini meraup 80 medali dari kejuaraan Sains sedunia.

Lalu apa prestasi Malaysia? berhasil mengirim banyak mahasiswanya kuliah di UI dan universitas2 di Indonesia (bukti kalau SEKOLAH GRATIS DIMALAYSIA HANYA SEKADAR “GRATIS”)

Lalu bagaimana dengan Malaysia??? mereka hebat juga kok’ tuh buktinya Astronaut yang mereka kirim dengan Soyuz dulu bisa memperagakan anti-gravitasi buat anak2 sekolah dimalaysia, serta berhasil membuat THE TARIK di luar angkasa. (WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWWWW)

8. M-28 Skytruck buatan polandia adalah satu2nya pesawat asing yang didesain khusus berbahasa Indonesia, semua menu dalam ruang kendali, maintenance book, checklist book serta manual book FULL BAHASA.

Lalu apa buat Malaysia??? Tenang, masih ada model – kit Tamiya versi F16c yang berbahasa Malaysia di Manual book perakitannya.

9. Indonesia adalah satu2nya Negara didunia yang berhasil “mencuri” teknologi untuk melawan balik penjajahnya dimasa perang kemerdekaan… terbukti Indonesia juga merebut beberapa persenjataan belanda n jepang dengan cara cerdik : salah satunya dengan pelatihan PETA.

Lalu apa yang dilakukan Malaysia saat itu? sukses mencuri gula dengan cerdik dari dapur Tuannya sebagai oleh2 buat anak istri dirumah. Jadi Malaysia boleh mbikin lagu tiruan “NENEK MOYANGKU SEORANG PELAUT” menjadi “NENEK MOYANGKU SEORANG PESURUH”

10. Malaysia mengejek Indonesia soal rasisme terhadap Etnis tionghoa di Indonesia, faktanya dimalaysia sendiri tak hanya etnis tionghoa yang didiskriminasi, India dan Arab juga ikut2an…

Faktanya semua etnis di Indonesia hidup tenang, ga percaya? tanyakan saudara2 tionghoa-ku disini…!

11. TKI adalah berlian mewah perekonomian Malaysia. terbukti lebih dari 70% perekonomian mereka disangga oleh TKI… lalu bagaimana efeknya bila TKI ditarik??? bisa dijamin Krisis ekonomi yang pernah melanda jerman era sebelum hitler akan terulang… kenapa? karena orang2 sok melayu tsb tak bisa bekerja.

12. Kemiskinan melanda Indonesia dan diatasi oleh Pemerintah tanpa ditutup2i dari pandangan Dunia…. sementara Malaysia sibuk menutup2i kemiskinan mereka dari media Dunia… jadi kenyataannya makcik dan puan2 disana tak lebih kaya dari Indonesia. Jangan bohong lho… saya pernah main2 ke daerah kumuh anda…

13. Indonesia adalah salah satu Negara yang berhasil meluncurkan Dan memiliki satelit sendiri di Asia… dan kabarnya Malaysia juga numpang ya di satelit PALAPA kami??? tenang ko’ Pelajar2 malaysia lagi semangat2nya bikin “WATER ROCKET”

14.IPTN berhasil menorehkan prestasi dengan N235-nya di dunia dirgantara…. bahkan US Army tak luput jadi konsumennya… faktanya nih… TUDM juga pake N235 juga lho…….. wakakakaka….

Tenang2….malaysia punya Helikopter Nuri yang aslinya helikopter asal Rusia yang dibikin oleh industri dirgantaranya sendiri ko (tapi khusus labeling logo “Nuri”-nya saja)

Dengan kata lain begitu helikopter diterima dari rusia… buru2 masuk pabrik buat ganti logo… ngomong2 Industri Pabrik Roti di Indonesia punya labeling lebih bagus lho… tertarik???

15. Indonesia satu2nya Negara yang dipercaya ikut ambil bagian dalam pengembangan Stereguchy kapal perang asal Rusia (karena orang Indonesia pintar2) untuk Malaysia??? tenang… mudah2an PT PAL mau mengajarkan mereka cara bikin kapal… dan prototype berupa “bebek kayuh” di Dufan telah dikirim kemalaysia sebagai wahana latih…

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: